Pj Gubernur Aceh sahuti keinginan Mualem terkait pergantian Azhari Cage

POPULARITAS.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki menyahuti keinginan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem terkait usulan pergantian Azhari Cage dari jabatannya sebagai Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA).

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA saat dikonfirmasi popularitas.com, Senin (21/11/2022) malam.

“Usulan pergantian Ketua BRA memang sudah dilakukan oleh Mualem (Muzakkir Manaf) Ketua KPA sejak 2 minggu lalu, dan gubernur sudah sahuti dengan mengeluarkan SK baru kepada penggantinya,” kata MTA.

MTA masih merahasiakan sosok pengganti Azhari Cage. Namun, dari informasi beredar, sosok yang akan mengisi jabatan Ketua BRA adalah Hendri, yang saat ini menjabat sebagai deputi di lembaga tersebut.

Dia mengatakan bahwa Pemerintah Aceh saat ini sedang menyiapkan salinan SK pergantian Cage yang nantinya akan disampaikan kepada para pihak.

“Pengganti nanti akan diumumkan namanya sekalian saat penyerahan SK kepada para pihak,” ucap MTA.

Dalam kesempatan itu, MTA juga menerangkan bahwa pergantian Azhari Cage dari Ketua BRA bukan didasari oleh pengunduran diri, melainkan permintaan Mualem kepada Gubernur Aceh.

“Pergantian Cage bukan didasari oleh pengunduran diri, melainkan permintaan Mualem secara tertulis selaku Ketua KPA kepada Gubernur Aceh,” kata MTA.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.