NewsSyariat Islam

Pj Muhammad Iswanto hadiri maulid KPA Aceh Besar

Pj Muhammad Iswanto hadiri maulid KPA Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar saat hadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang digelar oleh KPA Aceh Besar, Kamis (2/11/2023)

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Muhammad Iswanto, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Besar. Acara tersebut dilangsungkan di lokasi pabrik pupuk Magnesium di Gampong Lam Ara Tunong, Kuta Malaka, Aceh Besar, Kamis (2/11/2023).

Hadir dalam peringatan maulid itu, Ketua KPA Aceh Muzakir Manaf, anggota DPR Aceh, Rektor ISBI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto, sampaikan terimakasih atas undangan KPA Aceh Besar pada peringatan maulid tersebut. Ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini, dapat jadi momentum perkuat silatuhrami dan jadikan peringatan maulid untuk memberikan contoh rasul sebagai teladan dalam praktek kepemimpinan.

“Mari kita mengambil suri taulada rasul dan jadikan maulid sebagai momentum mencontoh kehidupan Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPA Pusat Muzakir Manaf dalam sambutannya harapkan peringatan maulid dapat jadi momentum perkuat tali silaturahmi antara pihaknya dengan seluruh mitra.

Shares: