News

Plt Gubernur Aceh Gelar Silatuhrahmi Dengan Masyarakat

Bertempat di rumah dinasnya, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengelar acara silatuhrahmi dengan masyarakat. Kegiatan yang dilangsungkan usai pelaksanaan sholat idul adha 1440 H itu, ramai dihadiri oleh rakyat.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Bertempat di rumah dinasnya, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengelar acara silatuhrahmi dengan masyarakat. Kegiatan yang dilangsungkan usai pelaksanaan sholat idul adha 1440 H itu, ramai dihadiri oleh rakyat.

Tampak sejak pagi,Minggu, 11 Agustus 2019, ratusan tamu dan undangan dari beragam latarbelakang mendatangi rumah yang terletak dikawasan blang padang tersebut.

Terdapat pula masyarakat yang terlihat foto bersama dengan Plt Gubernur Aceh itu. Dan tanpa sungkan, Nova Iriansyah melayani rakyat yang ingin foto bersama ataupum swafoto atau selfi bersamanya.

Dengan kegiatan silatuhrami ini, Nova mengatakan dirinya ingin menjamu dan melayani rakyat di hari penuh berkah ini. Tentu saja, sambung Nova, acara ini sebagai bentuk rasa syukur, dan kehendak agar dirinya dapat menyambung silatuhrami dengan masyarakat. (SKY)

Shares: