News

Plt Gubernur Aceh Irup HUT RI ke 74

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74, yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu, 17 Agustus 2019.
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, saat menjadi Irup HUT RI ke-74

BANDA ACEH (popularitas.com) : Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74, yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih, yang dilakukan oleh petugas pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Puncak kegiatan perayaan HUT RI ke-74 ini, dihadiri oleh hampir seluruh jajaran ASN dilingkup pemerintah Aceh, TNI dan Polri, serta pelajar.

Dalam peringatan HUT RI tersebut, tampak juga hadir Kapolda Aceh, Ketua DPR Aceh, Pangdam Iskandar Muda, dan seluruh unsur forkompimda.

Secara khusus dalam peringatan HUT RI ke-74 ini, Plt Gubernur Aceh, memberikan pesan kepada seluruh generasi muda, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan menghindari pratek penggunaan narkoba, pornografi, dan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Dalam kesempatan itu juga, Nova mengatakan bahwa, peringatan HUT RI yang ke-74 ini, dengan tema SDM Unggul, Indonesia Maju, adalah hal yang selaras dengan upaya pemerintah Aceh saat ini.

Pemerintah Aceh, kata Nova terus bertekad membentuk manusia yang unggul, sesuai dengan RPJM Aceh, di provinsi ini fokus pada pendidikan vokasional, dengan karakter pendidikan ketrampilan yang siap kerja. (*)

Shares: