EkonomiNews

Plt Gubernur Aceh lantik Dirut Bank Aceh

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Dirut PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman. proses pelantikan yang dilangsungkan di pendopo kegubernuran tersebut, Senin (8/10), dihadiri oleh unsur pimpinan Bank Indonesia, OJK, dan tamu undangan lainnya.
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah

BANDA ACEH (popularitas.com) : Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Dirut PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman. proses pelantikan yang dilangsungkan di pendopo kegubernuran tersebut, Senin (8/10), dihadiri oleh unsur pimpinan Bank Indonesia, OJK, dan tamu undangan lainnya.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengatakan, Penunjukan Direktur Utama Bank Aceh telah dilakukan sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam AD/ART, serta
mengacu pada UU Perseroan Terbatas dengan tetap mempertimbangkan berbagai hal sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Dijelaskan, penunjukan Sdr. Haizir Sulaiman sebagaicalon Direktur Utama diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tanggal 28 Februari2018, dan telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK nomor KEP-141/D.03/2018, tanggal 6 Agustus 2018.

Untui itu, Saya berharap dibawah kendali Sdr. Haizir Sulaiman sebagai Dirut, Bank Aceh akan terus tumbuh berkembang dan mampu menjadi salah satu Bank Umum
Syariah yang terbaik di Indonesia. (SAKY)

Shares: