News

Plt Gubernur Masih di Sigli, Dua Pejabat Ini Dikabarkan Bertukar Posisi

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemerintah Aceh kembali mereposisi jabatan setingkat eselon di lingkup pemerintahannya, di bawah kepemimpinan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pelantikan yang dijadwalkan berlangsung di Aula Serbaguna Setdaprov Aceh pada Rabu, 3 Juli 2019, sekitar pukul 17.00 WIB tersebut berlangsung molor karena Plt Gubernur masih berada di luar kota.

“Saat ini rombongan Plt Gubernur Aceh masih berada di perjalanan kembali ke Banda Aceh dari Sigli,” kata Gade, salah satu staf di Biro Humas Pemerintah Aceh.

Sementara itu, informasi yang diterima wartawan menyebutkan, salah satu pejabat yang bakal diganti Rabu sore adalah Khatibul Wali Nanggroe dan Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA).

“Syaiba Ibrahim bertukar posisi dengan Usman. Syaiba jadi Kepala Sekretariat MAA, Usman jadi Khatibul Wali Nanggroe,” ujar salah satu sumber popularitas.com di pemerintah Aceh.

Sebelumnya, kabar pergantian pejabat di Pemerintah Aceh ini dibenarkan oleh Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemerintah Aceh, Rahmad Raden. “Iya benar, direncanakan jam 5,” kata Karo Humas dan Protokoler Setda Prov Aceh, Rahmad Raden, menjawab popularitas.com, Rabu pagi.*(RED)

Shares: