News

Polda Metro hadirkan ibu muda yang lecehkan anak lelakinya saat konferensi pers

Polda Metro hadirkan ibu muda yang lecehkan anak lelakinya saat konferensi pers

POPULARITAS.COM – Raihany, seorang ibu muda warga Tangerang, dihadirkan oleh Direskrimum Polda Metro saat konferensi pers terkait dengan kasus pelecehan seksual. Perempuan tersebut, terlihat menggunakan baju orange dengan tangan diborgol kabel ties.

Konferensi pers yang dilangsungkan di Polda Metro Jaya, Rabu (5/6/2024) tersebut, sebagai tindaklanjut penanganan kasus dugaan pecelahan seksual yang dilakukan Raihany terhadap putra kandungnya sendiri dan videonya viral di media sosial Facebook.

Sebelumnya, ibu muda di Tangerang bernama Raihany nekat melakukan aksi pelecehan seksual terhadap anak laki-lakinya.

Kasus tersebut bermula saat Raihany diminta mengirimkan foto bugilnya ke akun Facebook Icha Shakila. Lantaran terdesak kebutuhan ekonomi, Raihany pun menyanggupi permintaan akun tersebut.

Namun, alih-alih mendapatkan uang, Raihany malah diancam balik dan diminta membuat video asusila dengan anaknya. Dia juga diiming-imingi uang Rp 15 juta untuk membuat video tersebut.

Seusai membuat video dan mengirimkannya ke akun facebook Icha Shakila, Raihany kembali ditipu. Ia tak mendapat uang yang dijanjikan hingga video tersebut viral di media sosial.

Saat ini, Raihany resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) UU Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Shares: