HukumNews

Polisi beberkan kronologi kecelakaan mobil Pj Bupati Aceh Timur

KBO Lantas Polres Pidie Jaya, Ipda Darmansyah di depan mobil Pj Bupati Aceh Timur yang hancur akibat kecelakaan, Rabu (8/3/2023). Foto: Nurzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Pj Bupati Aceh Timur jenis Mitsubisi Pajero kontrak truck fuso di jalan Nasional tepatnya di Gampong Bale Ulim, Pidie Jaya, mengakibatkan Mahyudin dan Asisten pribadinya menderita luka serius.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui KBO Lantas Ipda Darmansyah mengatakan, peristiwa naas itu bermula saat mobil Pajero BK 1236 HQ yang disopiri Darwan, ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Mahyudin, Asisten Pribadi Teuku Muhammad Hafis (31), Andika Sanjaya Pangtup bergerak dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sedangkan mobil truck Fuso BK 8745 XF yang disopiri Lelo Tarigan yang juga dari arah yang sama diketahui berhenti di pinggir jalan nasional tepatnya di Simpang Bale Ulim, Kecamatan Ulim Pidie Jaya.

“Jadi kronologinya mobil Fuso berhenti di samping jalan. Dari arah yang sama melaju satu mobil pajero sport tiba menabrak bagian belakang mobil fuso itu,” kata Darmansyah kepada popularitas.com, Rabu (8/3/2023).

Dampak kecelakaan yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari itu, Pj Bupati Mahyuddin dan Asisten Pribadinya menderita luka serius dan langsung dievakuasi ke RSUD Pidie Jaya.

Sementara itu Wakil Direktur RSUD Pidie Jaya, Muhammad Aditya menyebutkan, Pj Bupati Aceh dievakuasi ke rumah sakit setempat sekira pukul 02.20 WIB.

“Sempat dirawat di RS Pidie Jaya, namun sekira pukul 04.00 WIB langsung dirujuk ke RSUZA,” katanya.

Shares: