HukumNews

Polisi masih telusuri pemilik mobil pengangkut 150 kg ganja di Leupung

Mobil bawa ganja 150 kilogram kabur saat razia Polres Aceh Besar
Foto: Petugas menemukan lima karung berisi 150 kilogram ganja kering dalam mobil Xtrail di kawasan Leupung, Aceh Besar, Senin (30/10/2023) malam. (Polres Aceh Besar) 

POPULARITAS.COM – Hingga saat ini polisi masih menelusuri pemilik mobil Xtrail pengangkut 150 kilogram ganja kering yang menerobos razia di kawasan Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Senin (30/10/2023) malam.

“Kita masih menelusuri pemilik mobil tersebut,” ujar Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam kepada popularitas.com, Selasa (31/10/2023).

Selain itu, pengemudi mobil yang kabur juga masih dalam pencarian petugas. Kini, seluruh barang bukti ganja kering dan mobil tersebut telah diamankan ke Mapolres Aceh Besar.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka yang melarikan diri,” ucap Kasat Resnarkoba, AKP Ismail yang dikonfirmasi terpisah.

Sebelumnya diberitakan, personel Polres Aceh Besar melakukan razia di kawasan Kecamatan Leupung tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat razia dalam rangka menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024 tersebut, sebuah mobil nekat menerobos petugas yang hendak melakukan pemeriksaan.

Polisi pun mengejar mobil tersebut hingga akhirnya ditemukan di pinggir jalan tanpa pengemudi.

“Saat pemeriksaan ditemukan lima karung ganja kering dengan berat sekitar 150 kilogram,” ungkap Carlie.

Shares: