HukumNews

Polresta Banda Aceh buru pembunuhan Fajarullah

TNI AD sanksi tegas oknum prajurit terlibat kasus Mimika
Ilustrasi korban pembunuhan (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

POPULARITAS.COM – Jajaran penyidik Polresta Banda Aceh, kini tengah memburu pelaku pembunuhan Fajarullah (25), warga Pidie yang ditemukan tewas bersimbah daerah di Gampong Gle Meunasah Baro, Aceh Besar, Senin (29/1/2024) pagi dini hari.

Jenazah Fajarullah sendiri, ditemukan warga sekitar tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja sebagai penjaga kios ponsel.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadhilla Aditya Pratama, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Senin (29/1/2024), dari olah TKP yang dilakukan pihaknya serta keterangan sejumlah saksi, saat ini telah didapatkan informasi awal tentang para pelaku yang membunuh Fajarullah.

Dijelaskan Kasat Reskrim bahwa, Fajarullah tewas akibat kehabisan darah dan luka-luka pada tubuhnya akibat penganiyaan menggunakan senjata tajam. Diduga, pelaku saat menjalankan aksinya, diketahui turun dari mobil minibus jenis Avanza.

Fajarullah yang dibuntuti oleh pelaku, kemudian melakukan eksekusi diduga menggunakan senjata tajam jenis parang atau pedang. Usai membunuh Fajarullah, pelaku kabur dengan menggunakan mobil yang sama.

“Ciri-ciri awal sudah kita ketahui berdasarkan keterangan sejumlah saksi,” kata Kompol Fadhillah.

Sementara itu, jenazah Fajarullah sendiri, telah dilakukan pemeriksaan tim dokter. Pada bagian tubuh korban, didapati luka menganga pada bagian leher dan luka tusuk di dada.

Untuk saat ini, identitas mobil pelaku sudah didapatkan. Kompol Fadhilla juga meminta bantuan warga jika ada melihat dan mengetahui ciri-ciri dari identitas mobil Avanza yang digunakan pelaku untuk saat pembunuhan Fajarullah.

Shares: