NewsPemilu 2024

Prabowo ke Tasikmalaya, Gibran temui Presiden FIFA

Hasil survei IPI, Prabowo-Gibran unggul 46,7 persen
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia di Jakarta, Jumat 1 Desember 2023. (B Universe Photo/Joanito De Saojoao)

POPULARITAS.COM – Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sabtu (2/11/2023) akan gelar kampanye tatap muka di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslana menyebutkan, sesuai dengan jadwal, di Tasikmalaya, nantinya Capres Prabowo akan gelar kampanye di tiga titik.

“Besok (Sabtu, 2 Desember 2023) Pak Prabowo ada di Tasikmalaya di tiga titik,” kata Rosan, dikutip dari beritasatu.com 

Rosan menambahkan bahwa Gibran akan tetap berada di Solo untuk menerima tamu pada final Piala Dunia U-17. Menariknya, Presiden FIFA Giovanni Infantino juga dijadwalkan akan hadir pada pertandingan final antara tim nasional (timnas) Jerman U-17 dan timnas Perancis U-17 di Stadion Manahan, Solo.

“Mas Gibran besok akan banyak menerima tamu karena besok acara final Piala Dunia U-17 di Solo sehingga banyak tamu yang akan hadir ke Solo, termasuk presiden FIFA,” ungkap Rosan.

Pada Minggu (3/12/2023) Rosan menginformasikan bahwa Prabowo akan melanjutkan kampanye ke Pandeglang dan Lebak, Banten.

“Pak Prabowo akan ke Banten, ke Pandeglang dan Lebak untuk melayat kepada tokoh-tokoh masyarakat di sana yang sudah mendahului kita dan menyapa warga yang ada di sana,” pungkas Rosan.

Shares: