NewsPolitik

Prabowo Subianto tegaskan siap lanjutkan kepemimpinan Jokowi

Prabowo Subianto tegaskan siap lanjutkan kepemimpinan Jokowi
Prabowo Subianto naik kuda. ©REUTERS/Beawiharta

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024.

“Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya,” katanya usai bertemu Relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Prabowo mengakui bahwa kepemimpinan Joko Widodo dinilai berhasil selama dua periode. Ia mengatakan Jokowi merupakan sosok yang sangat jeli dengan kemampuan berhitung sangat luar biasa untuk memikirkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kata orang, saya jadi Menteri Pertahanan Presiden Joko Widodo, saya akan kudeta, tidak. Kita harus bersatu dan rukun,” katanya, dikutip dari laman Antara.

Prabowo Subianto menerima kunjungan puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

Dalam pertemuan sekitar 1,5 jam itu, Prabowo merasa terkejut dan senang karena mereka meminta untuk meneruskan perjuangan Joko Widodo pada 2024.

Sementara itu, Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer siap mendeklarasikan organisasi masyarakat (ormas) Prabowo Mania 08.

Dia mengatakan alasan mendukung Prabowo Subianto karena memiliki ide, gagasan kuat, dan nyali sebagai seorang pemimpin.

Shares: