News

Pria Bersenpi Rampok Sales Rokok di Aceh Besar

Ilustrasi.

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pria bersenjata api melakukan perampokan kepada dua sales rokok yang saat itu menggunakan mobil menuju Sigli, di Kecamatan Lamtamot Aceh Besar.

Pelaku juga berhasil menguasai mobil box yang dikendarai korban. Sementara, dua sales rokok itu diturunkan di wilayah Juli, Bireuen dengan posisi tangan terikat.

Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Dimmas Adhit Putranto mengatakan, pelaku saat itu menggunakan mobil Avanza putih yang ditumpangi lima orang pelaku.

Saat dicegat, kedua korban tidak melakukan perlawanan karena pelaku membawa senjata api jenis FN Revolver rakitan.

“Pada saat kejadian kedua korban sempat dipukul dibagian kepala dengan menggunakan pistol jenis FN dan langsung dimasukan kedalam Mobil Avanza yang digunakan oleh para pelaku perampokan,” kata Dimmas dalam keterangannya, Selasa, 23 Juni 2020.

Kemudian para pelaku membawa kedua korban dan mobil truk box rokok yang digunakan oleh korban untuk mengantarkan Rokok ke Kab. Sigli. Kata dia korban dibuang di Desa Juli Tambo Tanjoeng Kec. Juli Kabupaten Bireuen dan pada saat itu diketahui oleh salah seorang warga yang baru kembali dari sawah.

“Karena pelaku melihat ada warga yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian kedua korban langsung ditinggalkan dipinggir sawah dekat jembatan Desa Juli Tambo Tanjoeng, dalam keadaan tangan dan mulut dilakban,” ujarnya.

Saat ini kedua korban telah diamankan ke Kantor Geuchik Desa Juli Tambo Tanjoeng lalu dibawa ke Puskesmas Juli.

Kini, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. (dani)

Shares: