NewsPolitik

Prima target lolos verifikasi KPU

Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) terus mempersiapkan diri menuju pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPW Prima, Amiruddin dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Banda Aceh, Selasa (1/3/2022).
Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPW Prima Aceh di Banda Aceh, Selasa (1/3/2022). (Riska Zulfira/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) terus mempersiapkan diri menuju pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPW Prima, Amiruddin dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Banda Aceh, Selasa (1/3/2022).

“Kita partai prima sudah terbentuk semua di kabupaten kota, dalam rapat rakorda inilah membahas verifikasi partai untuk 2024,” kata Amiruddin.

Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP Prima, Mayor Jendral TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara mengungkapkan, kalau pihaknya menargetkan agar lolos verifikasi KPU untuk menjadi peserta dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Untuk ke depan kami menargetkan dulu untuk lolos verifikasi sebagai peserta pemilu, hanya itu,” katanya.

Gautama Wiranegara menyebutkan, struktural pengurus DPW Prima kini sudah ada di angka 75 persen. Sementara untuk tingkat DPKC di angka 70 persen.

“Kita berharap bisa lolos verifikasi. Banyaknya kemungkinan-kemungkinan, adanya peran partai besar yang mulai mengantisipasi hal tersebut,” jelasnya.

Shares: