Profil Arif Dirgantara, sugar daddy kupu-kupu malam yang diburu netizen

POPULARITAS.COM – Pencarian Arif Dirgantara saat ini tengah ramai diburu netizen yang menginginkan sosok Sugar Daddy seperti Arif di kehidupan nyata.

Sejak dirilis pada 2 November 2022, series Kupu-kupu Malam berhasil menyita perhatian publik dengan adegan-adegan yang diperankan Arif Dirgantara dan Michelle Ziudith hingga viral di TikTok dan Trending di Google.

Banyak nama-nama tokoh yang bermunculan dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen salah satunya Arif Dirgantara.

Lantas, siapa sebenarnya Arif Dirgantara yang memerankan adegan panas dalam series Kupu-kupu Malam dengan Michelle Ziudith?

Dalam serial Kupu Kupu Malam, sosok Arif Dirgantara adalah om-om kaya raya yang diperankan oleh Lukman Sardi yang merupakan salah satu artis senior.

Berikut profil aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Arif Dirgantara dalam series Kupu-kupu Malam.

Profil Lukman Sardi pemeran Arif Dirgantara

Bukan artis baru, Lukman Sardi adalah artis senior yang sudah dikenal dan wara-wiri di balik film layar lebar, di antaranya adalah Laskar Pelangi, Gie hingga Merah Putih, dan masih banyak lainnya, hingga kini bermain di series Kupu-kupu Malam.

Dilansir dari berbagai sumber, Lukman Sardi lahir pada 14 Juli 1971. Ia merupakan putra dari Komponis legendaris Indonesia, Idris Sardi.

Aktor yang sudah malang melintang di dunia seni peran ini mengasah kemampuan akting melalui empat film drama yakni, Kembang-kembang plastik (1978), Pengemis dan tukang becak (1979), dan anak-anak tak beribu (1980).

Sebelum terjung dunia akting, Lukman Sardi sempat jadi penjual asuransi dan mendirikan sebuah taman kanak-kanak.

Ia akhirnya bermain dalam sebuah sinetron bertajuk Cinta Yang Kumau. Dari sana, ia mendapat tawaran dari Mira Lesmana untuk mengikuti penyeleksian pemeran film kolosal Gie. Walaupun mendapat peran kecil dalam film tersebut, aktingnya cukup mencuri perhatian.

Saat ini, selain berprofesi sebagai seorang aktor, Lukman juga bekerja di MNC Pictures sebagai produser kreatif.

Lukman menikah dengan Pricillia Pullunggono, yang usianya tiga belas tahun lebih muda darinya pada 28 Maret 2009. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, yakni Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, Akino Dashan Kaimana Sardi.

Bagi Kalian yang ingin menyaksikan Lukman Sardi dalam seris kupu-kupu malam bisa saksikan melalaui We Tv. (Kilat.com)

Comments
Loading...