NewsSepakbola

PSBS Biak berburu top skor musim ini

POPULARITAS.COM – Pada semifinal iga 2 2023/24, PSBS Biak tidak hanya berebut tiket untuk lolos ke final saja. Namun juga perebutan pencetak gol terbanyak musim ini.

Performa impresif Alexsandro dos Santos Pereira telah memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan tim menjalani kompetisi musim ini.

Saat ini strikernya Alexsandro Pereira, menempati posisi pertama pencetak gol terbanyak 14 gol dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

Dengan kelincahan, ketahanan dan ketepatan dalam mencetak gol, dia beberapa kali menjadi pahlawan bagi tim dan menjadi sorotan.

Keberhasilan masuk dalam top skor adalah hasil dari dedikasi, latihan keras dan bakat alaminya.

Kini Alexsandro berpeluang menambah pundi-pundi golnya, karena masih akan menjalani 4 pertandingan lagi. Yaitu 2 laga di babak semi final dan 2 laga di babak final.

Namun dia tidak bisa santai dan harus bersaing dengan penyerang Semen Padang FC Kenneth Ngwoke yang menempati posisi ke-3 dengan 13 gol dari 16 pertandingan.

kedua tim sama-sama lolos ke babak semi final sehingga ada kesempatan yang dimiliki kedua pemain untuk menambah gol.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas menceritakan kedatangan pemain kelahiran 3 April 1997 itu setelah menyelesaikan proses transfer, mantan penggawa tim Shijiazhuang Gongfu di Liga China.

Dia menjadi pilihan sesuai rekomendasi dari beberapa pemain asal Brasil. Untuk itu kedatangannya sedikit nostalgia bersama beberapa pemain di Bumi Cenderawasih ini.

“Kami mendapat masukan dan melihat langsung kemampuannya. Kecocokan budaya dengan gaya bermain pemain Papua membuat para pemain asal Brasil sangat cepat beradaptasi di sini,” ujar pria yang akrab disapa Yan itu, dikutip dari laman Liga 2, Senin (12/2/2024).

Atas prestasi yang ditorehkan, Alexsandro menjadi pemain dengan nilai pasar termahal yang dimiliki oleh PSBS di Pegadaian Liga 2 2023/24 musim ini.

Shares: