NewsSepakbola

PSIM ingin balas curi poin dari Persiraja

Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. Foto: dok. PSIM Jogja

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta akan dijamu Persiraja Banda Aceh pada laga keempat babak 12 besar Liga 2 2023/24 di Stadion Langsa, Aceh, Senin (22/1) kickoff pukul 15.30 WIB. Bertandang ke Aceh, Laskar Mataram yang dipimpin pelatih Kas Hartadi membawa misi untuk membalas mencuri poin di kandang Laskar Rencong.

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di laga ketiga lalu di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Hasil imbang sama kuat 1-1 menjadi hasil akhir di laga kala itu.

“PSIM datang ke Langsa membawa 25 pemain dan semua pemain dalam keadaan bugar. Mereka siap untuk pertandingan melawan Persiraja,” kata pelatih PSIM, Kas Hartadi, dikutip dari laman Liga 2, Senin (22/1/2024).

Pelatih asli Solo itu juga memastikan tak mau pulang dengan tangan hampa dari Langsa.

Dia ingin anak asuhnya bisa mencuri poin dari Persiraja. Dan walaupun Persiraja dikenal sangat sulit dibobol lawan jika tampil di kandang sendiri, Kas Hartadi mengaku tak gentar dan sudah menyiapkan ramuan jitu untuk mencetak gol ke gawang Persiraja.

Hal itu ditegaskannya juga tentu menjadi motivasi tersendiri bagi para penggawa PSIM. Laskar Mataram sendiri kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Grup X dengan 5 poin.

Demi merebut tiket menuju babak semi final, Laskar Mataram harus ngotot untuk mendapatkan poin terlebih poin penuh.

Jika berhasil memenangkan pertandingan, asa ke semi final PSIM akan semakin terbuka lebar. Ini karena memang PSIM berkesempatan untuk kembali menduduki peringkat pertama klasemen yang diambil oleh Semen Padang FC yang juga mencatat 5 poin.

Namun jika gagal mendapatkan poin di Langsa, PSIM terancam terlempar ke peringkat ke-3. Dua kompetitor PSIM lainnya yakni PSMS Medan dan Semen Padang akan saling berhadapan di waktu yang hampir bersamaan.

Sementara pemain PSIM, Ghulam Fatkur menyatakan kesiapan dirinya dan tim untuk laga lawan Persiraja nanti. “Yang jelas kami para pemain siap untuk menghadapi pertandingan lawan Persiraja. Insya Allah kita bisa curi poin di Langsa,” pungkasnya.

Shares: