NewsSepakbola

PSMS Medan akui pemainnya drop usai bertandang ke Aceh

PSMS Medan akui pemainnya drop usai bertandang ke Aceh
Pelatih PSMS I Putu Gede (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan, para pemainnya memang sempat mengalami penurunan semangat akibat tidak jadi bermain saat bertandang ke Aceh melawan Persiraja. Namun, anak didiknya sudah kembali menemukan motivasi bermain mereka.

Hal tersebut disampaikan Putu Gede jelang menghadapi Karo United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9/2022).

“Setelah dari Aceh, ada beberapa pemain yang drop juga. Karena gak ada pertandingan, pemain yang siap untuk main pertama jadi kehilangan atmosfernya. Tapi saya pikir besok lawan Karo United tidak ada masalah,” ujar Putu Gede, dikutip dari laman Antara, Sabtu (10/9/2022).

PSMS Medan, kata dia, siap meladeni permainan Karo United. Dalam laga bertajuk derbi Sumatera Utara itu, Putu Gede mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap meladeni Karo United. Terlebih, timnya juga bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut.

“Persiapan kita sudah maksimal. Tentunya kita tak mau kalah, apalagi dalam derbi ini kita main sebagai tuan rumah,” katanya.

Dia pun berharap dukungan dari para suporter dan pecinta PSMS Medan untuk memberikan doa kepada skuad berjuluk Ayam Kinantan dalam laga menghadapi Karo United, terlebih, mereka main di kandang sendiri.

“Kami para pemain siap memberikan yang terbaik. Kami antusias dan bergairah, apalagi ini menghadapi Karo. Yang paling utama yaitu untuk doa dan dukungan dari suporter. Kita tahu, ini kandang kita, ini rumah kita. Yang pasti, kita hijaukan Teladan,” katanya.

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: