NewsSepakbola

PSMS vs Semen Padang, momentum bagus skuat Ayam Kinantan

PSMS Medan kecewa Liga 2 dihentikan
Pemain PSMS saat menggelar latihan di Stadion Mini Pancing (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – PSMS Medan akan menjamu Semen Padang FC pada lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (1/12/2023) sore. Meski dipastikan tidak akan mudah, namun laga nanti tentunya menjadi momentum bagus untuk skuat Ayam Kinantan memetik poin penuh guna mematok tiket ke babak 12 besar.

Posisi Semen Padang yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke babak 12 besar dipastikan membuat lawan melakukan rotasi dan menyimpan tenaga.

PSMS saat ini masih ada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup 1 dengan 15 poin dan masih menyisakan tiga laga.

Tambahan tiga poin akan membuat nilai PSMS jadi 18 dan dipastikan tak akan terkejar oleh tim-tim lain di bawahnya termasuk dari Sriwijaya FC yang kini mencatat 13 poin namun hanya menyisakan satu laga saja.

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson sendiri tak menampik jika laga nanti menjadi ujian tersendiri. Apalagi sang lawan saat ini tercatat sebagai tim paling produktif dengan mencetak 18 gol.

“Persiapan sudah semaksimal mungkin karena kami juga harus berhitung jarak laga antara laga lawan PSDS ke laga lawan Semen Padang yang sangat dekat,” kata Miftahudin Mukson, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (1/12/2023).

Tren positif yang dicatat PSMS saat ini diharapkan tetap terjaga. Apalagi di laga terakhir, PSMS mampu menang 1-0 di kandang PSDS Deli Serdang.

Untuk laga nanti, salah satu sosok yang wajib diwaspadai oleh PSMS adalah striker Semen Padang yakni Kenneth Ngwoke menyandang status pencetak gol terbanyak sementara dengan mengoleksi 10 gol dari 7 penampilannya.

Shares: