NewsSepakbola

PSPS Riau akui tak mudah menang di kandang Persiraja

Lima klub Liga 2 dilaporkan menunggak gaji pemain
Ilustrasi, pemain PSPS dan Persiraja dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (26/9/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Pelatih PSPS Riau, Riswandi mengakui sulitnya meraih kemenangan di kandang Persiraja Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Riswandi dalam konferensi pers usai laga menghadapi Persiraja dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (26/9/2022) sore.

Enggak mudah menang di Dimurthala (kandang Persiraja),” kata Riswandi.

Riswandi akan menjadikan kekalahan ini sebagai bahan evaluasi ke depan. Dalam pertandingan di kandang nanti, Riswandi menyatakan wajib menang.

“Kita main di home nanti enggak ada cerita, harus dapat 3 poin. Kita mau tetap aksis di Liga 2,” sebut Riswandi.

Sebelumnya diberitakan, Persiraja sukses menundukkan PSPS Riau dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (26/9/2022).

Dua gol Persiraja dilesatkan ke gawang PSPS Riau masing-masing melalui kaki Perda Rahman pada menit 9 dan Candra Rahmat pada menit 49.

Bagi Persiraja, kemenangan ini mengantarkan posisinya naik satu peringkat, dari sebelumnya peringkat 7 kini menjadi 6 setelah mengumpulakan 6 poin dari dua kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara bagi PSPS Riau, kekalahan ini semakin memperburuk keadaan mereka di juru kunci klasemen Liga 2 Wilayah Barat dengan poin 1 dari satu kali seri dan empat kali kalah.

Shares: