News

PT MIFA Bersaudara salurkan 2.800 paket sembako bagi warga terdampak banjir di Aceh Barat

PT MIFA Bersaudara salurkan 2.800 paket sembako bagi warga terdampak banjir di Aceh Barat
Group Head CSR, External Relations, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza dan Dandim 0150/Aceh Barat Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, saat bagikan sembako bagi warga terdampak banjir di Aceh Barat, Rabu (22/11/2023). FOTO : Humas MIFA

POPULARITAS.COM – PT MIFA Bersaudara telah salurkan sebanyak 2.800 paket sembako bagi warga terdampak banjir di Aceh Barat. Langkah itu sebagai bentuk kolaborasi perusahaan dengan berbagai elemen pemangku kepentingan tangani masalah banjir yang menerjang 40 desa di 6 kecamatan di daerah itu pada Rabu (22/11/2023).

Group Head CSR, External Relations, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/11/2023) mengatakan, selain membantu penyaluran sembako dari perusahaan, pihaknya juga terlibat aktif membantu evakuasi masyarakat terdampak banjir.

Upaya yang dilakukan pihaknya tangani masalah banjir di Aceh Barat, merupakan wujud keikutsertaan perusahaan guna berkolaborasi bersama dengan pemerintah.

“Kami prihatin dengan situasi banjir di Aceh Barat. Harapan kami warga tetap sabar dan kuat hadapi musibah ini,” kata Azizon.

Dandim 0150/Aceh Barat Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution sampaikan terimakasih kepada PT MIFA Bersaudara, berkat kolaborasi pihaknya dengan perusahaan tersebut, banyak langkah-langkah emergency yang bisa ditangani dengan cepat.

Korban banjir yang butuhkan bantuan masa panik, jadi, paket sembako dan kebutuhan lainnya telah disediakan oleh PT MIFA Bersaudara dan juga pemerintah daerah.

Selain itu juga, kata Dandim, pihaknya juga mendapatkan bantuan Emergency Response Team (ERT) dari PT MIFA Bersaudara untuk evakuasi warga dari lokasi banjir ke tempat aman. “Kami sampaikan terimakasih kepada PT MIFA sudah terlibat secara sigap bersama membantu warga dalam penanganan banjir,” tukas Letkol Muhammad Syafii Nasution.

Editor : Hendro Saky

Shares: