NewsOlahraga

Rahmad Darmawan waspadai semangat juang tinggi Persela

Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai motivasi dan semangat juang tinggi Persela Lamongan yang berupaya memburu kemenangan perdana di putaran kedua pada pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (18/2/2022) malam.
Pemain Persela Lamongan berlatih jelang putaran kedua Liga 1. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai motivasi dan semangat juang tinggi Persela Lamongan yang berupaya memburu kemenangan perdana di putaran kedua pada pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (18/2/2022) malam.

Ia meminta Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai permainan Persela Lamongan yang menurutnya menunjukkan progres cukup positif. Hal itu berkaca dari keberhasilan Persela Lamongan menahan imbang tim papan atas, Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Namun eks pelatih Madura United FC itu sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Persela Lamongan.

Dia berharap para penggawa Laskar Antasari dapat menerapkan strategi tersebut dengan baik di atas lapangan.

“Pasti lawan akan sangat termotivasi dan punya semangat juang tinggi di pertandingan,” ungkap Rahmad Darmawan, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (18/2/2022).

Rahmad Darmawan melihat ada progres yang Persela tampilkan baik mereka ketika menahan Persebaya di menit-menit akhir.

“Itu sebuah gambaran bahwa mereka tim yang siap dengan semangat juang yang tinggi.”

“Saya rasa pemain sudah mengerti tanggung jawabnya. Saya rasa tinggal bagaimana implementasi pemain di lapangan,” sambungnya.

Shares: