NewsSepakbola

RANS Nusantara incar tiga kemenangan beruntun

Tiga poin penting RANS Nusantara
Pemain RANS Nusantara di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara FC akan menjamu tamunya Persis Solo. Pertandingan akan dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9/2023).

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mempunyai ambisi mampu melanjutkan tren positif ketika bertemu Persis. Setelah kalah pada pekan ke-10, The Phoenix berhasil membawa enam poin dari pertemuan dengan Persik Kediri dan Bali United.

“Persis Solo adalah tim yang kompetitif, mereka datang ke sini dengan sebelumnya meraih kemenangan dan mereka datang ke sini untuk menghasilkan poin,” ungkap Almeida, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (20/9/2023).

“Tapi tentu saja, kami bermain kandang dan juga target kami adalah menampilkan laga yang baik dan menorehkan tiga poin. Kami menghormati semua tim, tetapi kami di sini harus melakukan pekerjaan kami dan melakukan segalanya untuk meraih tiga poin,” katanya lagi.

Persis mempunyai catatan minor dalam laga away. Tercatat, Laskar Sambernyawa belum pernah menang ketika bertanding di kandang lawan sejauh ini. Walaupun dalam catatan minor dalam pertandingan tandang, Persis percaya diri mampu mencuri poin di Stadion Maguwoharjo. Almeida pun berusaha supaya skuat yang diasuh Leonardo Medina pulang tanpa poin.

“Tentu saja normal mereka mencoba menang pada laga away, tetapi seperti yang saya katakan, kami tidak bisa membiarkan itu. Jadi, kami akan mempersiapkan segalanya supaya hal itu tidak terjadi dan memastikan kami dapat mencapai target kami,” tutur bapak dua anak itu.

Shares: