HukumNews

Rektor Unsyiah pastikan akan terbitkan rekomendasi untuk Nizarli

Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal, memastikan dirinya akan menerbitkan surat izin untuk Nizarli, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh.

BANDA ACEH (popularitas.com): Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal, memastikan dirinya akan menerbitkan surat izin untuk Nizarli, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh.

Kepastian bahwa Rektor Unsyiah akan menerbitkan surat izin tersebut, disampaikannya kepada media ini, Jumat (8/5), di Banda Aceh. “Iya, Insya Allah akan kita terbitkan, dan saat ini sedang di proses,” katanya.

Menurut Rektor Unsyiah, kepastian dirinya mengambil keputusan tersebut, dikarenakan adanya permintaan secara khusus kepadanya, dalam suatu acara oleh Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Aceh. “Ini permintaan Forkopimda, dan saya keluarkan demi kebaikan bersama,” tukasnya.

Prof Samsul Rizal menyebutkan, dirinya telah menerima surat permintaan tertulis dari Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Kamis (7/6), dan pihaknya akan menjawab secara tertulis hal tersebut segera. “Surat tertulis sudah masuk hari ini,” kata Rektor seraya mengirimkan bukti surat tersebut kepada media ini melalui layanan pesan singkat WhatsApps.

Dirinya berharap, dengan akan diterbitkannya surat tersebut, maka segala polemik yang ada dapat diakhiri, dan semua pihak dapat fokus kembali membangun bersama. “Saya berdiri diatas kepentingan semua pihak, dan ini murni saya tujukan untuk kepentingan rakyat Aceh,” tandasnya. (SAKY)

Shares: