Hukum

Jasad pria ditemukan tergantung di pohon di Aceh Utara

Sesosok kerangka manusia jenis kelamin pria, ditemukan dengan leher tergantung di sebuah batang pohon dengan kaki menyentuh tanah di pinggir di tepian tanggul sungai Desa Meunasah Alue Drien LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat, (8/6/18).

ACEH UTARA (popularitas.com): Sesosok kerangka manusia jenis kelamin pria, ditemukan dengan leher tergantung di sebuah batang pohon dengan kaki menyentuh tanah di pinggir di tepian tanggul sungai Desa Meunasah Alue Drien LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat, (8/6/18).

Informasi yang berhasil dihimpun, kerangka manusia itu, ditemukan oleh Usman (41) warga Meunasah Alue Drien, hendak pergi ke kebun miliknya, sampai di kebun mencium aroma busuk, selanjutnya melihat binatang biawak yang besar sedang memakan daging yang sudah membusuk.

“Melihat binatang biawak tersebut kemudian saksi mengusir, saksi menemukan seorang jasad yang telah membusuk yang posisinya tergantung di dahan pohon dipinggiran tanggul dengan sehelai kain sarung warung coklat bercorak kotak-kotak,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yetno.

Menurut AKP Teguh, berdasarkan dari hasil indentifikasi pihak kepolisian, diperkuatkan dari ciri-ciri, serta celana dan kain yang ditemukan pada mayat itu, di perkuat bernama Aiyub (35), warga Meunasah Mancang AB Lhoksukon.

“Korban menghilang pada tanggal 25 Mei 2018. Sebelumnya korban mencoba melakukan bunuh diri di sugai,” Ungkapnya.

Menurut keluarga kata Teguh, korban pernah akan melakukan bunuh diri sebanyak dua kali di dalam lapas lhoksukon. Korban mengalami despresi semenjak korban melakukan penganiayaan terhadap istrinya menggunakan parang. (Chaerul)

Shares: