News

Relawan PRIMA minta semua pihak terima keputusan KPU tetapkan Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024

Relawan PRIMA minta semua pihak terima keputusan KPU tetapkan Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024
Abdullah Rasyid, Ketua Dewan Penasihat Relawan Prima

POPULARITAS.COM – Relawan PRIMA (Prabowo-Gibran Indonesia Maju), minta semua pihak hormati dan menerima keputusan KPU yang secara resmi tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Penasihat Relawan PRIMA, Abdullah Rasyid melalui keterangan tertulisnya, Kamis (21/3/2024) di Jakarta. “Pengesahan dan penetapan KPU RI atas kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini, wajib dan patut kita syukuri,” katanya.

Menurut Rasyid, apa yang diputuskan KPU RI sudah sesuai dengan kehendak mayoritas rakyat Indonesia. Sebagai bagian dari organ relawan pendukung Prabowo-Gibran, dia menekankan agar semua pihak dapat menerima keputusan tersebut. “Mari kita sama-sama mendukung dan mengawal program kerja Pak Prabowo-Mas Gibran. Perkuat langkah Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045,” tukasnya, bersemangat.

Anak Medan yang pada skala nasional cukup dikenal sebagai salah seorang Aktivis ’98 (Pergerakan Reformasi 1998) ini mengaku sudah sejak lama mendalami keteladanan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto. Menurutnya, negarawan yang satu ini sudah berjuang untuk rakyat ketika masih duduk di bangku SMA.

“Waktu itu masih remaja lho, masih SMA, Pak Prabowo sudah mendirikan LSM, lembaga swadaya masyarakat yang aktivitasnya memperjuangkan hak-hak petani di Indonesia,” ungkap Rasyid yang juga adalah salah satu Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) itu.

Barisan pendukung, termasuk Relawan PRIMA, menurut Rasyid sangat yakin keteladanan sebagai pemimpin secara konsisten akan diperlihatkan Prabowo Subianto. Bersama Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming, pihaknya pun yakin tahap demi tahap kejayaan Indonesia dapat diraih.

Ketua Badan Pengurus Relawan PRIMA, Joko Irawan maupun Anggota Dewan Penasihat Relawan PRIMA, Indra Gunawan yang dihubungi terpisah mengaku sependapat dengan Rasyid. Keduanya juga menyampaikan rasa syukur Pasangan Prabowo-Gibran telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

“Baik masing-masing pribadi maupun secara bersama-sama, semua kawan-kawan di Relawan PRIMA akan konsisten mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegas Joko.

Sementara Indra menggarisbawahi keteladanan Prabowo, sebagaimana penuturan Rasyid. Menurut Indra, konsistensi keteladanan Prabowo dapat disimak melalui pidato politiknya pasca-penetapan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 oleh KPU RI. “Kita simak, dalam pidato politiknya Pak Prabowo meminta orang-orang yang tidak memilihnya pada Pemilu 2024 agar memberinya kesempatan. Beri kesempatan untuk menunjukkan kerja keras memimpin negeri. Ini sebuah keteladanan sikap,” tutup Indra.

Shares: