News

Remaja putri 16 tahun di Jakarta tewas usai dicekoki narkoba

Remaja putri 16 tahun di Jakarta tewas usai dicekoki narkoba
FOTO : ilustrasi mayat

POPULARITAS.COM – FA (16) tewas di RSUD Kebayoran Baru, Jakarta Selata. Remaja putri tersebut diduga korban overdosis usai dicekoki narkoba.

Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024) mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi perihal remaja tewas di RSUD Kebayoran baru.

Saat didatangi, remaja yang meninggal tersebut berjenis kelamin perempuan dan tanpa identitas. Dari laporan tersebut, katanya kemudian, pihaknya langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan informasi.

Kompol Yossi mengatakan, polisi melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut, sehingga kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum ditemukan, korban bersama rekannya beraktivitas di salah satu hotel.

“Rekan korban juga perempuan dengan usia yang sama dan mereka beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan hanya mereka berdua tetapi juga terdapat dua laki-laki,” tuturnya sebagaimana dikutip dari beritasatu.com – jaringan popularitas.com, Kamis (25/4/2024)

Kompol Yossi menambahkan, dari informasi tersebut, penyelidik lantas mendalami pergerakan korban dan beberapa orang, melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi.

Menurut dia dari rekaman yang ada menunjukkan bahwa korban beraktivitas dari Senin siang hari dan pada malam harinya korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri di bawa keluar dari hotel dan dilarikan ke rumah sakit.

“Dugaan kami korban dicekoki narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak,” ujarnya.

Yossi mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pada keesokan harinya Selasa (23/4) anggota mendapatkan informasi laki-laki dan rekan korban yang juga seorang remaja berada di salah satu hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Akhirnya kami mengamankan laki-laki tersebut berserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup, untuk di bawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Shares: