NewsSosial dan Budaya

Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan

Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan
Potret kebersamaan pasangan selebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/Istimewa)

POPULARITAS.COM – Ria Ricis resmi gugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Surat gugatan telah dilayangkan dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan didaftarkan lewat sistem e-court, Selasa (30/1/2024).

Informasi gugatan yang dilayangkan Ria Ricis tersebut, dibenarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dia membenarkan ihwal pendaftaran gugat yang diajukan selebritas tanah air itu.

“Benar, sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 sore atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” ujarnya dikutip dari beritasatu.com – jaringan popularitas.com 

Ia juga menjelaskan, Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, di antaranya gugat cerai, hak asuh anak, dan nafkah seusai cerai.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah dengan pada Jumat (12/11/2021). Acara akad nikah diselenggarakan Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga, sahabat dan orang terdekat saja yang diizinkan masuk, tetapi disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Shares: