News

Rumah Ketua PA di Aceh Timur dilempar bom

Rumah Ketua PA di Aceh Timur dilempar bom
Polisi memasang Police Line di lokasi pelemparan bom molotov di rumah Ketua PA Aceh TImur, Rabu (6/3/2024) dini hari. FOTO : Polres Aceh Timur

POPULARITAS.COM – Rumah Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur yakni Zulfazli yang berada di Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak dilempari bom jenis molotov oleh orang tak dikenal, Rabu (6/3/2024) pagi.

Informasi yang dihimpun popularitas.com, peristiwa itu sekitar pukul 04.00 WIB. Beruntung tak ada korban, hanya saja serpihan kaca botol ditemukan di teras dan bawah jendela kamar.

Selain itu, karpet sintesis yang ada di teras depan jendela kamar korban sedikit terbakar. Polisi juga menemukan sisa pembakaran beserta serpihan botol kaca.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu M Rizal membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

“Benar, kami telah melakukan proses identifikasi dan olah TKP,” ujar Rizal kepada popularitas.com, Kamis (7/3/2024). “Kami masih melakukan penyelidikan dan kami minta doanya agar segera terungkap pelakunya,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Simeulue ini.

Shares: