News

Runner Up Indonesian Idol bakal tampil di penutupan PKA-8

Runner Up Indonesian Idol musim ke-12 asal Aceh, Nabila Taqiyyah. Foto: Instagram/@nabilataqiyyah

POPULARITAS.COM – Runner Up Indonesian Idol musim ke-12 asal Aceh, Nabila Taqiyyah akan tampil mengisi closing ceremony Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, Minggu (12/11/2023).

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal saat menghadiri konferensi pers di Media Center PKA-8, Jumat (10/11/2023).

Almuniza menyampaikan, pihaknya mengundang Nabila Taqiyyah karena banyaknya permintaan publik untuk mengundang penyanyi asal Aceh tersebut.

“InsyaAllah. Sesuai permintaan publik akan kita tampilkan Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian Idol untuk tampil di closing ceremony PKA-8,” kata Almuniza Kamal.

Selain Nabila Taqiyyah, penyanyi Aceh lainnya juga turut tampil mengisi kegiatan penutupan PKA-8. Seperti, Viza Maviza, Lea Amalia, Safira Amalia dan pertunjukan atraksi budaya serta seniman Aceh.

“Beberapa pertunjukan kesenian, ada juga penampilan Meusaho Artis Aceh seperti, Viza Maviza, Lea Amalia, Safira Amalia dan lainnya,” sebutnya.

Almuniza juga menyampaikan, untuk penutupan semua masyarakat bisa menonton. Konsepnya, kata dia tidak lagi seperti saat pembukaan. Sehingga, tutur Almuniza, isu-isu yang ada di ruang publik terkait pembukaan PKA-8 dipastikan tidak akan terjadi saat penutupan.

“Saat pembukaan banyak masyarakat yang tidak terpuaskan, kami minta maaf. Karena kita ketahui Taman Sulthanah Safiatuddin tempatnya sangat terbatas,” jelasnya.

“Untuk penutupan kami mengundang semua. Jadi saat penutupan tidak ada undangan khusus, kita akan saksikan bersama-sama. Tidak ada lagi strata sosial seperti yang dibicarakan di ruang publik,” pungkas Almuniza.

Shares: