NewsSepakbola

Sada Sumut siapkan taktik dan strategi khusus hadapi Persiraja

Pelatih Sada Sumut FC, Suharto saat konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (29/9/2023). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan ditantang Sada Sumut FC dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 2 musim 2023/24. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (30/9/2023) malam.

Bagi kedua tim, ini merupakan pertemuan kedua, setelah pada Rabu (23/8/2023) bertemu dalam laga uji coba di stadion yang sama. Dalam uji tanding tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam menghadapi Sada Sumut, Persiraja dalam tren positif setelah berhasil mencuri poin di laga tandang melawan PSMS Medan, pekan lalu. Keberhasilan itu mengantarkan Lantak Laju ke posisi dua klasemen sementara grup A dengan poin 5.

Sementara, Sada United datang ke Aceh bermodal berada di peringkat 6 dengan poin 1 dari dua pertandingan. Tim asuhan Suharto itu bakal semakin tenggelam di jurang degradasi jika tak mampu memencuri poin di Aceh.

Pelatih Sada Sumut FC, Suharto mengaku telah melakukan evaluasi menyeluruh setelah dua pertandingan terakhir mereka, baik di kandang maupun tandang.

“Kami dari Sada Sumut tentunya akan mengambil poin di sini,” kata Suharto dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (29/9/2023).

Suharto mengakui telah mempersiapkan taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Persiraja. Ia juga mengetahui Persiraja memiliki pemain yang baik untuk saat ini dibandingkan saat uji coba.

“Dan juga mental pemain Persiraja sudah terlihat ketika bermain di kandang maupun di tandang. Kami juga sudah ada strategi untuk mengantisipasinya,” kata Suharto.

Shares: