News

Sambut HUT ke-11, Partai Nasdem Aceh gelar shalawat bersama para santri

Menyambut HUT Partai Nasdem yang ke-11, jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, akan gelar kegiatan shalawat, dan juga melakukan penanaman 10.000 ribu pohon dalam rangka penghijauan.

POPULARITAS.COM – Menyambut HUT Partai Nasdem yang ke-11, jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, akan gelar kegiatan shalawat, dan juga melakukan penanaman 11.111 ribu pohon dalam rangka penghijauan.

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Taufiqulhadi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/11/2022) mengatakan, kegiatan shalawat, nantinya akan dilakukan bersama para santri, dan juga seluruh kader nasdem yang akan dilangsungkan di kantor partai tersebut, pada Kamis (10/11/2022) pukul 20.00 WIB

Selain itu juga, katanya lagi, pihaknya akan mengundang seluruh relawan Anies Baswedan yang ada di provinsi ujung barat Sumatra itu, guna secara bersama-sama mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dia melanjutkan, selain acara pokok tersebut, nantinya DPW Partai Nasdem Aceh juga akan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan HUT Partai Nasdem yang ke-11, juga akan diselenggarakan oleh seluruh pengurus cabang lainnya di daerah ini, demikian Taufiqulhadi.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: