News

Sambut HUT ke-6, Kyriad Muraya Hotel bersih-bersih di masjid dan pantai

Kyriad Muraya Hotel Aceh bakti sosial di pantai. Foto: Gesty/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali lakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 sekaligus ungkapan rasa bersyukur serta kesuksesan yang telah diraih oleh hotel.

Kegiatan CSR lanjutan tersebut berlangsung pada 13-28 Oktober 2023 di 5 lokasi berbeda, seperti Masjid Jamik Baiturrahim Ulee Lheue; Masjid Besar Pahlawan Peuniti, Banda Aceh.

Kemudian, Pantai Lampuuk, Kabupaten Aceh Besar; Masjid Syeikh Abdurrauf, Banda Aceh, dan di Pantai Lebhuk Blang Ulam Krueng Raya, Aceh Besar.

Kyriad Muraya Hotel Aceh bakti sosial di masjid. Foto: Gesty/popularitas.com

Kegiatan CSR ini disambut dengan hangat oleh masyarakat dan didukung langsung pemimpin daerah sebagai bentuk kepedulian dalam aksi nyata pelaku wisata untuk kebersihan lingkungan pada area tempat beribadah dan objek wisata yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Wakapolsek Krueng Raya, Husin mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program bakti sosial yang dilaksanakan Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Ini agar masyarakat sadar akan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Husin.

Kyriad Muraya Hotel Aceh bakti sosial di masjid. Foto: Gesty/popularitas.com

Hal yang sama juga disampaikan Tanjung selaku Anggota Babinsa Koramil Kec. Masjid Raya, Krueng Raya- Aceh Besar. Dia sangat mendukung adanya kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukan oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Hal ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat agar mejaga kebersihan lingkungan bersama,” ujarnya.

Kyriad Muraya Hotel Aceh bakti sosial di pantai. Foto: Gesty/popularitas.com

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menambahkan bahwa kegiatan CSR ini adalah kegiatan rutin yang diadakan dalam setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar terutama fasilitas umum dan objek wisata.

“Staf yang mewakili masing-masing department menyukseskan acara ini dengan baik, ada banyak sampah plastik yang terkumpul kemudian diserahkan kepada petugas setempat untuk di bawa ke tempat pembuangan akhir. Acara ini menarik perhatian warga sekitar dan diterima dengan baik juga oleh pemimpin daerah setempat,” ujarnya.

Shares: