NewsSepakbola

Skuad Eksekutif Pemkab Aceh Besar gilas tim Lanud FC 2-0, El Capitan Iswanto sumbang 1 gol

Skuad Eksekutif Pemkab Aceh Besar gilas tim Lanud FC 2-0, El Capitan Iswanto sumbang 1 gol
El Capitan Muhammad Iswanto, saat bertanding dengan Tim Eksekutif Lanud SIM di JSC Stadium, Rabu (30/8/2023). Dalam pertandingan itu, Skuad Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar unggul 2-0 atas lawannya. FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Skuad Eksekutif Pemkab Aceh Besar, berhasil balas dendam usai kekalahan sebelumnya melawan Tim Lanud SIM. Bermain di kandang sendiri, di Janto Sport Centre (JSC), klub yang di pimpin oleh El Capitan Muhammad Iswanto tersebut, berhasil menggilas tim lawan dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan tersebut, sekaligus jadi revans atas kekalahan Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar saat bermain di kandang lawan beberapa waktu lalu dengan skor 3-2.

Saat menjamu Tim Eksekutif Lanud SIM di JSC, Rabu (30/8/2023), tuan rumah menurunkan line up pemain inti, seperti El Capitan Muhammad Iswanto, Sulaimi, Subhan dan Abdullah.

Lewat formasi 4-4-2, Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar tampil offensif. Bermain cepat dan materi pemain inti, membuat jalannya pertandingan dikuasai pasukan El Capitan Muhammad Iswanto.

Serangan demi serangan dilancarkan, di menit ke-20 satu gol tercipta lewat serangan balik. Tendangan passing yang dilepas Sulaimi, disambut dengan apik gelandang Subhan dan meneruskannya ke strikter Abdullah yang langsung melepaskan tendangan bebas ke gawang lawan dan memaksa kiper Lingga memungut bola dari dalam gawangnya.

Dari sisi lawan, kalah satu gol membuat Tim Eksekutif Lanud SIM meningkatkan serangan, namun berbagai upaya yang dilakukan oleh Kapten Kol PnB Yoyon Kuscahyono dengan mudah dipatahkan berkat rapinya pertanahan Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar. Hingga peluit berbunyi berakhirnya babak pertama, kedudukan 1-0.

Usai turun minum, unggul 1 gol tak membuat Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar berpuas diri. Justru terus melakukan serangan demi serangan. Namun, perjuangan menambah gol belum mampu tercipta.

Dimenit akhir pertandingan, umpan pendek Agus dimanfaatkan dengan baik oleh El Capitan Muhammad Iswanto. Melewati barisan pertahanan lawan, Muhammad Iswanto melakukan tendangan keras ke sisi kanan gawang, dan tercipta gol kedua bagi Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar.

Gol El Capitino Muhammad Iswanto di menit-menit akhir itu, disambut antusias para pendukung. Gegap gempita dan gemuruh warnai JSC. Hingga berakhirnya pertandingan babak kedua, kedudukan 2-0.

Editor : Hendro Saky

Shares: