News

Santri Jeumala Amal terseret arus di Pantai Kuthang

Santri Jeumala Amal terseret arus di Pantai Kutang
Polisi bersama SAR sedang melakukan upaya pencairan korban terseret arus di Pantai Kuthang, Pidie Jaya, Kamis (26/1/2023) Foto: Kiriman warga

POPULARITAS.COM – Seorang santri Dayah Jeumala Amal, Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dilaporkan terseret arus dan tenggelam di pantai Kuthang Trienggadeng, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 12.50 WIB.

Informasi diterima popularitas.com, korban yang hilang terseret gelombang ombak itu adalah T Akhiarul Jafis (15) warga Reuleut, Kabupaten Bireuen.

Kejadian berawal saat korban bersama para siswa Jeumala Amal dengan didampingi kepala sekolah, guru, pendamping wali kelas dan wali kamar melakukan rekreasi semester ke pantai Kuthang.

Saat itu, korban bersama Aufa Tsaqif sedang berenang di pantai Kuthang itu. Tiba-tiba Aufa terseret arus air laut.

“Informasinya saat itu korban mencoba menolong temannya yang terbawa arus. Temannya itu berhasil diselamatkan, namun korban yang belum ditemukan,” kata salah seorang warga Gampong Sagoe, Trienggadeng, Kamis (26/1/2023).

Sementara itu Kapolsek Trienggadeng Iptu Junaidi saat dikonfirmasi popularitas.com membenarkan peristiwa siswa Jeumala Amal Lueng Putu terseret arus laut.

“Iya ada pelajar yang hanyut,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, personel Polri dan TNI bersama SAR, BPBD serta PMI sedang berupaya melakukan pencairan korban.

Shares: