NewsPolitik

Satgas Cakrabuana Aceh partisipasi sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-50 di Jakarta

Satuan tugas (Satgas) Cakrabuana Aceh, ikut berpartisipasi dengan mengirimkan 25 anggotanya, guna sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-50 yang akan diselenggarakan di Jakarta.
Satgas Cakrabuana Aceh partisipasi sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-50 di Jakarta
Dansatgas Cakrabuana Aceh, Muhammad Ali saat beri arahan anggotanya sebelum bertolak ke Jakarta. sebanyak 25 anggota Cakrabuana Aceh diberangkatkan ke Jakarta dalam rangka berpartisipasi pada HUT PDI Perjuangan ke-50. FOTO : Humas PDIP Aceh

POPULARITAS.COM – Satuan tugas (Satgas) Cakrabuana Aceh, ikut berpartisipasi dengan mengirimkan 25 anggotanya, guna sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-50 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Komandan Satgas Cakrabuana Aceh, Muhammad Ali, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/1/2023) mengatakan, 25 anggotanya yang diberangkatkan ke Jakarta, nantinya akan bergabung dengan ribuan organ serupa dari seluruh Indonesia.

“Hari ini 25 anggota kita bertolak ke Jakarta,” terangnya.

Pihaknya sangat antusias dapat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT PDIP tahun ini, dengan harapan acara tersebut sukses, dan dapat menjadi sarana perekat bagi seluruh kader, ucapnya.

Pihaknya sendiri sambung Muhammad Ali, telah jauh hari menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk berpartisipasi di HUT PDIP di Jakarta tersebut, diantaranya dengan menggembleng para anggotanya sejak 5-10 Desember 2022 dengan melaksanakan training camp.

Ia juga menyampaikan rangkaian HUT PDIP ke-50 yang dilangsungkan di Jakarta itu, menjadi wadah konsolidasi partai untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, demikian Muhammad Ali.

Shares: