News

Satu lagi bocah hilang saat cari kepiting ditemukan tak bernyawa

Satu lagi bocah hilang saat cari kepiting ditemukan tak bernyawa
Proses pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Teupin Ulee Pata, Kecamatan Jaya Baro, Banda Aceh. Foto: Dok. Basarnas Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Seorang bocah yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga akibat tenggelam kembali ditemukan tak bernyawa di Sungai Teupin Ulee Pata, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Jumat (12/8/2022) pagi.

Korban tersebut bernama M. Aditya (7) warga Dusun Haji Abu Bakar, Ulee Pata, Kecamatan Jaya Baro, Kota Banda Aceh yang juga merupakan kawan korban Habibi (5) yang ditemukan meninggal usai tenggelam di tempat yang sama, pada Kamis (11/8/2022).

Kepala Basarnas Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain dalam keterangannya, Jumat (12/8/2022), menyampaikan korban bersama dua temannya pergi ke sungai untuk mencari kepiting, namun Habibi (5) hanyut dan tenggelam di sungai tersebut.

Di saat bersamaan, kata Ibnu Harris, korban Aditya juga ikut menghilang. Tak lama setelah kejadian, korban Habibi ditemukan meninggal tersangkut di jaring nelayan.

“Sementara satu korban Aditya belum diketahui keberadaannya, diduga kuat korban ikut tenggelam,” kata Ibnu Harris.

Sementara itu, kata Ibnu Harris, sekitar pukul 05.30 WIB, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa korban Aditya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Dan korban dibawa ke rumah duka,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: