News

Satu sepmor hilang di asrama Putra pelajar di Darussalam

Satu sepmor hilang di asrama Putra pelajar di Darussalam
Ilustrasi curanmor. (net)

POPULARITAS.COM – Pencurian kenderaan bermotor (Curanmor), kembali terjadi di Banda Aceh. Peristiwa tersebut berlangsung di Asrama Putra Pelajar di kawasan Lamnyong, Minggu (27/8/2023)

Diduga, pencurian sepmor terjadi pada pagi dini hari. Para penghuni asrama sendiri baru mengetahui adanya sepeda motor hilang saat sebagian diantaranya terbangun.

Akibat dari kejadian itu, salah seorang penghuni asrama alami kerugian akibat sepeda motor Shogun miliknya raib di gondol maling.

FR, salah satu penghuni asrama tersebut, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Senin (28/8/2023) mengatakan, dirinya juga nyaris kehilangan sepeda motor miliknya. Namun, karna sepmornya saat di parkir dikunci stang, pencuri gagal membawanya.

Hal tersebut Ia ketahui ketika dirinya hendak menyalakan sepmor, namun kunci stang sama sekali tidak berfungsi. Saat dilakukan pengecekan, ternyata sudah rusak.

“Saya heran, saat saya mau pergi pagi tadi sekitar jam 08 WIB tiba-tiba kunci motor saya tidak berfungsi,

Dia juga menyebutkan, peristiwa kehilangan sepmor di asrama tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajiba. Harapannya, kasus tersebut dapat segera terungkap, sebab saat ini curanmor sudah sangat meresahkan, katanya. (Julihardi)

Editor : Hendro Saky

Shares: