News

Sekda lantik 19 pejabat lingkup Pemko Sabang

Sekda lantik 19 pejabat lingkup Pemko Sabang
Sekda Sabang, Zakaria melantik 19 pejabat sekretariat daerah

POPULARITAS.COM – Sekda Kota Sabang, Zakaria, melantik 19 pejabat dilingkup pemeritah daerah tersebut. Pelantikan dilangsungkan di aula kantor BKPSDM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Jumat (22/10/2021).

Pejabat yang dilantik terdiri atas jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Sabang.

Sekda Kota Sabang mengatakan, pelantikan dilakukan guna mengisi kekosongan beberapa posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya.

“Ada jabatan yang kosong dan ada juga beberapa posisi yang perlu mendapat penyegaran,” kata Sekda Kota Sabang.

Sekda Kota Sabang menyebutkan, pelantikan dalam suatu organisasi merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan. Karena itu Sekda Kota Sabang berharap mutasi atau pelantikan ini dapat mendorong kinerja dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Sabang untuk terus meningkatkan kinerja.

.

“Saya berharap saudara menghormati pimpinan dengan selalu berkomunikasi secara hirarki pada sistem Pemerintahan. Artinya setiap apapun yang ingin dikonsultasikan, bisa dibicarakan secara bertahap kepada atasan masing-masing. Semoga kita semua bisa berkerjasama dengan baik sehingga dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab masing-masing untuk membangun Kota Sabang,” harap Sekda Kota Sabang.

Sekda Kota Sabang menuturkan, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Maka dalam menjalankannya harus ada kerjasama yang solid, sinergis, serta tanggungjawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan.

“Kita harus bertanggungjawab penuh atas jabatan yang sudah diamanahkan kepada kita, berkerjasama dengan teman dan atasan, bergerak bersama, dengan begitu semua masalah yang ada dapat teratasi dengan baik. Maka dari itu mari kita bersama-sama bersinergi demi Kota Sabang yang kita cintai ini,” tambahnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: