News

Sekelompok pemuda serang anggota DPR Aceh Mukhtar Daud

Sekelompok pemuda serang anggota DPR Aceh Mukhtar Daud
Pengeroyokan, ilustrasi. (foto:tribunnews)

POPULARITAS.COM – Sekelompok pemuda serang dan pukuli anggota DPR Aceh Mukhtar Daud. Peristiwa tersebut, terjadi di salah satu warung kopi di SPBU Gampong Pante, Syamtalira Aron, Aceh Utara, Sabtu (27/1/2024).

Dari video beredar dan informasi yang dihimpun popularitas.com, aksi itu terjadi, saat Mukhtar Daud singgah di SPBU tersebut hendak menunaikan sholat ashar. Diduga, sekelompok pemuda yang sudah menunggu anggota DPR Aceh dari Fraksi PNA itu, langsung melakukan penyerangan dan pemukulan.

Masih menurut informasi serupa, serangan tersebut dilakukan para pemuda itu, dikarenakan ucapan Mukhtar Daud dalam satu cuplikan video yang beredar luas tentang pandangan politik saat kampanye.

Masih berdasarkan informasi yang diterima popularitas.com, ada sekitar 80 pemuda yang telah menunggu Mukhtar di halaman SPBU itu usai mengetahui keberadaannya.

Pasca kejadian, pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Aceh Utara ini langsung diamankan petugas untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Sementara itu, pihak Polres Aceh Utara yang dikonfirmasi terkait hal ini belum memberikan keterangannya. Mukhtar pun diketahui belum membuat laporan ke polisi atas insiden itu.

Shares: