NewsSepakbola

Selangor FC boyong tujuh pemain asing ke Aceh

Pemain Selangor FC saat berlatih. Foto: Instagram/@selangorfc

POPULARITAS.COM – Tim Liga Super Malaysia, Selangor FC dalam lawatannya akhir bulan ini ke Aceh dipastikan memboyong kekuatan penuh. Sebanyak tujuh nama pemain asing sudah diterima pelaksana pertandingan di Banda Aceh.

Dalam surat balasan kepada tim Persiraja, manajemen tim Selangor FC membawa sebanyak 40 daftar nama, pemain dan official tim.

Tujuh pemain asing yang masuk dalam daftar tersebut adalah Safuwan Baharudin (timnas Singapura), Alex Agyarkwa (Ghana), Richmond Boakye (Ghana), Rauf Salifu (Ghana), Richmond Teteh Ankrah (Ghana), Ayron Del Valle (Kolombia) dan Yohandry Orozco (Venezuela).

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Selangor FC akan digelar pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pukul 20.30 WIB.

Selangor FC merupakan tim Liga Super Malaysia yang saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah Johor Darul Takzim (JDT). Tim berjuluk Raksasa Merah itu juga merupakan pemilik 32 gelar Malaysia Cup hingga saat ini.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong dalam keterangannya, Senin (21/8/2023) mengatakan, ujicoba tersebut untuk melihat kesiapan pelatih dan pemain, serta panitia pelaksana pertandingan sebelum kompetisi resmi berjalan.

“Pemain dan pelatih sudah lebih sebulan berlatih bersama, uji coba dengan tim lokal Aceh sudah pernah beberapa kali kita gelar. Dan sekarang ini menghadapi Sada Sumut FC, tim Liga 2 yang selevel dengan kita. Serta, kita melawan Selangor FC sebagai tim yang level di atas kita untuk menguji mental dan menambah jam terbang pemain,” ujarnya.

Shares: