News

Seorang Warga Pasi Rawa Pidie Ditemukan Tewas Tergantung

Remaja putri 16 tahun di Jakarta tewas usai dicekoki narkoba
FOTO : ilustrasi mayat

POPULARITAS.COM – MA (36), warga Gampong Pasi Rawa, Sigli, Kabupaten Pidie, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Pria tersebut ditemukan tergantung dengan seutas tali marlin di kayu gantungan Plafon di ruang tamu di dalam rumah korban, pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Padli melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal menyebutkan, sebelum pria tersebut ditemukan dalam tak bernyawa dengan posisi tergantung, awal salah satu tetangganya datang ke rumah korban dengan maksud menjemput anak MA, untuk diantar ke sekolah.

Sesampai ke rumah korban, saksi mata mencoba mengetuk pintu, disebabkan kondisi yang terkunci dari dalam, dan mencoba memanggil dua tetangga lainnya.

“Salah satu saksi mata mencoba mengintip dari jendela, saksi mata melihat korban tergantung dengan leher terikat tali,” kata Iptu Muhamad Rizal, Sabtu (2/10/2021).

Mengetahui MA tergantung, membuat tetangga itupun langsung mendobrak pintu rumah korban, guna dapat menurunkan pria tersebut.

“Pengakuan tetangga korban, saksi mata itu menemukan korban dalam keadaan gantung diri di dalam rumah korban,” ujarnya.

Usai memperoleh informasi tentang penemuan mayat yang tergantung itu, pihak kepolisian kemudian langsung menuju lokasi.

“Hasil visum luar, di leher korban ada lilitan tali. Namum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Editor: dani

Shares: