NewsOlahraga

Marko Simic Jadi Ancaman Lini Belakang Persiraja

Marko Simic incar gol ke-100 bersama Persija Jakarta
Marko Simic (kanan) saat membela Persija Jakarta pada musim 2021. (Ligaindonesiabaru)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) nanti malam.

Pemain Persiraja, Mukhlis Nakata mengatakan, pihaknya akan mewaspadai semua pemain Persija, khususnya mantan striker Timnas U-21 Kroasia, Marco Simic. Pemain yang telah mencetak 56 gol untuk Persija ini merupakan salah satu pemain yang berbahaya.

Baca: Kiper Persija Jakarta Waspadai Mesin Gol Persiraja

“Bagi kita Persija seperti yang dikatakan Coach Hendri tadi, mereka tim besar. Mungkin ada satu dua yang pergi tapi masih ada yang lain lebih bagus, misalnya Marco Simic dan beberapa pemain lainnya,” kata Mukhlis, Sabtu (2/10/2021).

Dalam mengatasi perlawanan Persija, Mukhlis dan kawan-kawan telah mencari celah kelemahan-kelamahan yang dimiliki tim asal ibu kota negara itu. Salah satunya dengan menonton video-video pertandingan mereka.

“Saya rasa mereka di barisan depan sangat membahayakan, kita juga antisipasi permainan Persija dari video-video yang kita tonton,” tutur Mukhlis.

Dalam kesempatan itu, Mukhlis mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang tak henti-henti mendukung Persiraja, meski mengalami kekalahan beruntun.

“Kami bertekad akan memperbaiki kesalahan-kesalahan kemarin dan akan menargetkan penampilan terbaik melawan Persija,” tutur Mukhlis.

Diketahui, Persiraja sejauh ini masih terbenam di peringkat 18 klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022 dengan koleksi 3 poin, dari satu kali kemenangan. Sementara Persija berada di peringkat 6 dengan koleksi 7 poin.

Hal tersebut diperoleh dari satu kali menang dan empat kali imbang. Hingga pekan kelima, Persija menjadi salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan.

Editor: dani

Shares: