News

Sepasang ODGJ berhubungan intim di Alun-alun Jember

Aksi dua orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) melakukan hubungan intim di ruang terbuka di Jember, Jawa timur, sontak menjadi pusat perhatian warga. (Beritasatu.com/Hisyam Nugroho)

POPULARITAS.COM – Aksi dua orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) melakukan hubungan intim di ruang terbuka di Jember, Jawa timur, sontak menjadi pusat perhatian warga.

Diketahui video tidak senonoh yang menggegerkan warganet di jagad maya itu terjadi pada Selasa (23/1/2024), di alun-alun Kecamatan Ambulu pada siang hari.

Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan tidak ada satu orang pun di lokasi yang menghalangi aksi hubungan intim keduanya karena dikhawatirkan akan mengamuk.

Kepala UPTD Liposos Jember, Rony Efendi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku, UPTD Liposos Jember kini telah mengamankan pihak pria yang diketahui identitasnya bernama Sugeng, yang kesehariannya mencari rongsokan.

“Kita koordinasi dengan pemilik rongsokan pelaku memang melakukan tindakan tidak senonoh sehingga kita amankan untuk kita rehabilitasi, dan penjual rongsokan menyampaikan pelaku memang memiliki kelainan kejiwaan,” ujarnya, dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Kamis (25/1/2024).

Sugeng diketahui memiliki keluarga tetapi tidak terurus sehingga keberadaannya berpindah-pindah lantaran tidak memiliki tempat tinggal tetap.

“Kita akan konsul dengan ahli kejiwaan dan kita akan segera merujuknya ke rumah sakit jiwa,” ungkap Rony.

Sementara pihak perempuan masih belum diamankan. Petugas Dinsos masih mencari keberadaannya.

“Yang pihak perempuan dari kemarin kita sisir belum ditemukan, alhamdulillah barusan sudah ditemukan, dan dari laporan masyarakat kita akan meluncur hari ini juga area Ambulu,” tegas Rony.

Shares: