NewsPemilu 2024

Silaturahmi dengan ulama Jombang, Ganjar targetkan kemenangan 60 persen di Jawa Timur

Ganjar usul soal Wadas dan Rembang dibahas khusus di debat Capres
Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan awak media usai bersilaturahmi dengan para kyai kampung di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat malam (12/1).

POPULARITAS.COM – Capres Ganjar Pranowo, Jumat (12/1/2024) malam, bersilaturahmi dengan sejumlah ulama di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Jombang, Jawa Timur.

Kepada para santri dan ulama di kabupaten tersebut, Ganjar harapkan dukungannya untuk bisa menargetkan kemenangan di Jawa Timur capai 60 persen.

Ia menjelaskan target itu dibuat setelah dirinya dan Mahfud Md melakukan konsolidasi dengan partai koalisi hingga relawan. “Targetnya kalau saya tanya ke kawan-kawan 60 persen,” kata Ganjar dikutip dari laman Antara.

Ganjar mengakui target 60 persen itu tidak mudah didapatkan sehingga memerlukan konsolidasi yang simultan. “Maka konsolidasi kami lakukan terus menerus, saya bertemu dengan partai pengusung, dengan relawan dan saya bisa tahu persis dari masing-masing peta,” tegas Ganjar.

Bukan hanya itu, Ganjar juga akan terus turun langsung ke daerah-daerah di Jawa Timur guna menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu menurut dia karena setiap daerah di Jawa Timur memiliki cara tersendiri dalam menggaet suara. Karena itu dia ingin turun langsung bertemu dengan masyarakat.

Umpama, Nganjuk seperti apa, terus kemudian Jombang seperti apa, besok kita melihat Surabaya Kota seperti apa. Masing-masing punya treatment sendiri-sendiri agar kita cermat dan kompak bergerak,” jelasnya.

Shares: