NewsOlahraga

Singapore VC juara pertama Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023

Singapore VC juara pertama Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023
Dirut Bank Aceh Muhammad Syah, sesi foto bersama dengan tim juara Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023, Selasa (1/8/2023). FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Singapore Volley Club (SVC) keluar sebagai kampiun di even Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023. Kemenangan klub asal Lhokseumawe itu diperoleh, usai tundukan rivalnya Pambers Beurawe VC dengan kemengan tiga set dengan skor 3-1 (21-25 28-25 25-15 dan 25-21)

Dengan kemenangan tersebut, Singapore VC berhak mendapatkan hadiah dengan total Rp36 juta plus piala dan Bank Aceh. Sementara itu, Pambers yang tempati peringkat kedua, peroleh hadian Rp25 juta, dengan posisi tiga, BSI Aceh dan Vluto Pidie peroleh Rp15 juta.

baca juga :Timnas voli putra Indonesia melaju ke semifinal SEA Games 2023

Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah Muhammad Syah, saat penutupan kejuaraan tersebut mengatakan, permainan yang ditunjukan para pemain di kejuaraan voli yang digelar pihaknya tersebut, berhasilkan pukau dan suguhkan teknik-teknik terbaik.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan para penonton, dan para klub yang berpartisipasi pada even turnamen voli bergengsi itu. Harapan, sambung Muhammad Syah, kejuaraan yang digelar pihaknya dapat melahirkan banyak potensi dan talenta para pemain muda berbakat bidang olahraga voli.

Ia menambahkan, even yang digelar pihaknya itu, merupakan rangkaian dari berbagai kejuaraan dalam menyambut HUT Bank Aceh ke-50. Jadi, lewat serangkain acara, pihaknya ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama dengan masyarakat melalui dukungan terhadap peningkatan prestasi olahraga di Aceh. “Atas nama Dirut Bank Aceh, saya ucapakan selamat kepada para juara,” kata Muhammad Syah.

Editor : Hendro Saky

Shares: