News

Hadiri HUT ke-40 Semen Andalas, Pj Bupati Aceh Besar minta PT SBA terus dukung sektor pendidikan dan siar islam

Hadiri HUT ke-40, Pj Bupati Aceh Besar minta PT SBA terus dukung sektor pendidikan dan siar islam
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP menyerahkan kue Ulang Tahun kepada General Manager PT SBA memperingati HUT Ke-40 Semen Andalas, di Aula PT SBA, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (2/8/2023). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), Rabu (2/8/2023), rayakan HUT ke-40 Semen Andalas. Acara digelar di Hall perusahaan tersebut. Sejumlah pihak turut hadir merayakannya, salah satu tamu yang datang adalah Pj Bupati Aceh Besar.

Selain itu juga, hadir Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia (PT SBI) Lilik Unggul Raharjo, dan GM PT SBA Anwar Bakti, dan Kapolres Aceh Besar. Ratusan warga dan para pimpinan gampong dan tokoh masyarakat ikut rayakan HUT ke-40 Semen Andalas.

Saat dimintai sambutan dan tanggapan atas HUT ke-40 Semen Adalas, Pj Bupati Aceh Besar harapkan keberadaan perusahaan tersebut dapat berikan manfaat kepada warga. “Selamat HUT ke-40 untuk Semen Andalas,” kata Muhammad Iswanto.

Pj Muhammad Iswanto juga kemukakan bahwa, kolaborasi dan sinergi antara Pemkab Aceh Besar dengan PT SBA, selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun, kedepan harapannya hal tersebut dapat makin ditingkatkan.

Dia mengakui, PT SBA dalam perkembanganya usahanya, telah memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dan pembangunan di daerah ini. Namun, secara khusus Pj Muhammad Iswanto pinta agar perusahaan itu dapat meningkatkan dukunganya bagi perkembangan pendidikan, serta siar agama islam kabupaten tersebut.

“Harapan saya, dukungan PT SBA untuk pendidikan dan siar islam dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Muhammad Iswanto.

Sementara itu, Dirut SBI Lilik Unggul Raharjo mengungkapkan, HUT ke-40 Semen Andalas mengusung tema “Legacy of Excellence”. Dalam kesempatan itu, Lilik menyampaikan apresiasi kepada semua stake holder yang sudah bekerjasama dan mendukung suksesnya Semen Andalas sehingga sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi nasional.

Usai kegiatan upacara, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto memberikan kue ulang tahun kepada GM PT SBA Mochamad Anwar Bakti dan foto bersama dengan Direktur SBI dan Forkopimda Aceh Besar.

Editor : Hendro Saky

Shares: