News

Wabup Pijay antar Nabila berobat ke Jakarta

Wabup Pijay antar Nabila berobat ke Jakarta
Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, bersama dengan Nabil (12) warga daerah itu penderita bocor jantung guna jalani perobatan di Jakarta, Selasa (2/9/2023). FOTO : Humas Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, akan mengantarkan Nabila (12) warga daerah itu yang menjalani perobatan di Jakarta. Gadis belia asal Gampong Lancok itu, peroleh bantuan pengobatan gratis dari anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya.

Waled, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Rabu (2/8/2023) mengatakan, ihwal kasus Nabila, Ia ketahui beberapa waktu lalu. Saat itu, orangtua gadis itu mendatangi dirinya di rumah.

Mendapati persoalan itu, sambung Waled lagi, dirinya kemudian membangun komunikasi dengan anggota DPR RI dari Partai Demokrat T Riefky Harsya. Alhamdulillah, politisi itu memberian respon positif dan mendukung biaya perobatan lebih lanjut agar Nabil bisa segera sembuh.

baca juga :Anggota DPR RI berangkatkan dua penderita bocor jantung asal Aceh berobat ke Jakarta

Saat ini, kata Waled lagi, Nabila bersama orangtuanya sudah berada di Jakarta guna mendapatkan perobatan lebih lanjut di ibukota guna mengobat penyakit yang Ia derita.

Secara khusus, Ia sampaikan terimakasih kepada T Riefky Harsya yang telah memfasilitas perobatan Nabila. Waled juga berharap, proses perobatan lanjut terhadap warga itu berhasil dan gadis itu segera sembuh dan kembali dapat menjalankan aktivitas bersama anak seusianya, demikian Said Mulyadi.

Editor : Hendro Saky

Shares: