News

Single Terbaru Aceh, Saling Menjaga

Single Terbaru Aceh, Saling Menjaga
Cut Rani. Foto Doc Omdek

Hasutan orang padamu

Mereka semua iri

Jangan dengarkan mereka

Tak usah kau peduli

Begitulah penggalan syair, lirik lagu yang dinyanyikan Cut Rani. Dara asal Aceh mencoba menggebrak blantika masuk dangdut Indonesia melalui single terbarunya.

Saling Menjaga. Begitulah judul lagu yang diproduksi D2X Management. Suaranya merdu, paras wajah yang ayu. Bisa menjadi teman di tengah pemberlakukan social distancing di rumah.

Setidaknya menjadi pelipur lara meleraikan kesepian, karena ada imbauan agar saling menjaga jarak fisik (physical disntancing) untuk mencegah penyebaran virus corona di Tanah Rencong.

Pesan moral dalam lirik lagu itu memang kerap terjadi. Dalam membangun bahtera cinta, kerap dihempas ombak dan badai. Semua itu tak dapat dipungkiri, hasutan, iri, semua itu tak perlu dipeduli.

Jangan menduga

Ku tak setia

Jangan curiga

Ku bukan pendusta

Pimpinan D2X Management, Suryadi mengaku, walau kehadirannya masih perdana di blantikan musik nasional. Cut Rani memberanikan diri untuk bermain di gendre musik yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu yang saat ini viral.

Kehadiran putri asli Aceh ini, diharapakan mampu memberi nuasan baru diblantikan musik dan bisa menjadi koleksi bagi pecinta musik dangdut di Indonesia.

Harapannya juga semakin banyak artis dangdut Aceh mengisi blantika musik dangdut di kancah nasional. Seperti Paul Lida, Cut Zuhra Lida dan Niken KDI yang sudah terlebih dahulu sukses di nusantara ini.

“Alhamdulillah, hari ini, lagu perdana Cut Rani yang bertajuk ‘Saling Menjaga’ resmi diluncurkan dan sudah bisa dinikmati di akun youtube resmi D2X Management,” kata Suryadi KTB, Rabu (22/4/2020) di Banda Aceh.

Kata Omdek, sapaan akrap Suryadi KTB, Cut Rani adalah putri Aceh sudah lama memiliki talenta di dunia Tarik suara. “Smeoga Rani bisa mengikuti kakak seniornya dalam dunia tarik suara,” imbuhnya.

Kata Omdek, penggarapan single perdana ini banyak melibatkan musisi di Aceh. Untuk lirik karya terbaru Rais Farmiadi. Sedangkan untuk arrsement awal ditangani Piul 41 Studio. Video klipnya ditangani oleh Joel Entertaiment dan turut melibatkan Y_studio sebagai mastering hasil audio.

Dalam menyempurnakan music, Omdek mengaku juga dibantu oleh Ebon dan Ivan dari D2X_Studio. Saat ini single tersebut sudah dapat dinikmati di youtube dan seluruh platform music.

“Semoga single perdana Rani bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik di Indonesia,” tutupnya.[acl]

Shares: