NewsSepakbola

Striker asal Argentina jalani tes medis bersama Persiraja

Pemain asing Persiraja berposisi striker, Santiago Emirian menjalani tes medis untuk bergabung dengan tim Persiraja Banda Aceh menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini. Foto: Persiraja

POPULARITAS.COM – Pemain asing Persiraja berposisi striker, Santiago Emirian selesai menjalani tes medis untuk bergabung dengan tim Persiraja Banda Aceh menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini.

Medical Check-up itu berlangsung di Bio-Lab Diagnostic Center Aceh, Jumat (11/8/2023).

Pemeriksaan terhadap Santiago Emirian dilakukan langsung oleh Dokter Spesialis, dr. Eko Siswanto, M.M.Kes, Sp.PD. Hasilnya, semuanya normal dan dipastikan lolos tes medis.

Pemeriksaan lengkap yang dilakukan, meliputi pemeriksaan darah, jantung, fisik diagnostik, hingga ligamen.

“Pada Santiago saya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap ACL, tidak ada kelainan. Semuanya normal,” kata dr. Eko Siswanto.

Menurutnya, selama latihan di Argentina, dan di tim sebelumnya, dia tidak memiliki riwayat cedera.

“Begitu juga dengan tekanan otot belakang, hamstring muscle, saya sudah menilai. Semuanya pada batas normal,” sambungnya.

Dia berharap, semoga Santiago yang saat ini berusia 23 tahun itu, bisa bermain maksimal, tentu saja membawa kemenangan bagi Persiraja.

Saat ini Persiraja terus melakukan sejumlah persiapan di bawah arahan pelatih kepala Budiarjho Thalib. Kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini dijadwalkan akan kick off pada awal September 2023.

Shares: